alexametrics

Polisi: Fico Fachriza Belum Ajukan Permohonan Rehabilitasi

18 Januari 2022, 10:45:55 WIB

JawaPos.com – Komedian Fico Fachriza dipastikan belum mengajukan permohonan untuk rehabilitasi. Dia diketahui ditangkap dalam kasus penyalahgunaan tembakau sintetis.

“Sampai sekarang belum ada permohonan,” kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa kepada wartawan, Selasa (18/1).

Mukti menuturkan, pihaknya membolehkan Fico mengajukan permohonan rehabilitasi, meskipun kasusnya belum melalui gelar perkara. Penyidik juga telah membolehkan keluarga menjenguknya Fico di Rutan Polda Metro Jaya.

Soal kondisi emosi Fico yang sempat terguncang dan menangis dalam konferensi pers, Mukti belum dapat memastikan kondisi mentalnya saat ini. “Saya tanya dulu ke penyidik (soal kondisi mentalnya),” pungkas Mukti.

Sebelumnya, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menetapkan komedian Fico Fachriza sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintesis atau tembakau gorila. Fico juga telah dikenakan penahanan.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan penyalahgunaan tindak pidana narkotika ini adalah saudara Fico Fachriza atau FF,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/1).

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads