alexametrics

Perempuan Tewas di Tol, Diduga Ditabrak Lari oleh Taksi Online

17 Oktober 2021, 15:25:43 WIB

JawaPos.com – Penyelidikan kasus penemuan jenazah perempuan di pinggir Tol Sedyatmo, Jakarta Utara mulai menemukan titik terang. Dugaan awal, korban yang bernama Linda, 44, itu tewas akibat tabrak lari.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, dugaan ini didapat berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti. Pelaku tabrak lari diketahui berinisial RF yang diduga merupakan supir taksi online.

“Tadi malam berdasarkan pemeriksaan saksi, CCTV ada kendaraan yang diduga menabraknya. Tadi malam juga yang diduga pelaku sudah didata di Polsek Cilincing, dan sudah diamanakan oleh petugas,” kata Argo saat dihubungi, Minggu (17/10).

Kendati demikian, Argo tak mau terburu-buru menarik kesimpulan. Penyidik akan melakukan pendalaman terlebih dahulu apakah kasus ini benar merupakan tabrak lari, atau pembunuhan.

“Kalau tabrak lari nanti akan dilimpahkan ke Laka Subdit Gakkum. Tetapi kalau di situ ada tindak pidana yang lain nanti akan diakukan penyelidikan oleh teman-teman Reskrim,” jelas Argo.

Sebelumnya, jenazah seorang perempuan ditemukan tergeletak di Jalan Tol Jakarta-Sudiatmo KM 28 arah Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Korban diketahui bernama Linda, 44, warga Mangga Dua, Sawah Besar, Jakartq Pusat.

Dalam foto yang beredar, kondisi jenazah terlihat sangat memprihatinkan. Hampir sekujur tubuhnya, terutama di bagian muka dipenuhi dengan darah.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads