alexametrics

Keluar Kantor Polisi, Vicky Nitinegoro: Mohon Maaf Sudah Membuat Resah

17 Oktober 2019, 21:02:37 WIB

JawaPos.com – Pemain sinetron dan film, Vicky Nitinegoro, terlihat meninggalkan gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (17/10) sekitar pukul 19.48 WIB. Mengenakan sweater hitam, pemain film ‘Tabu Mengusik Gerbang Iblis’ itu tak banyak berkomentar kepada awak media.

“Di sini saya sebagai saksi dan negatif, jadi ini suatu pembelajaran buat saya dan terimakasih untuk Polda Metro Jaya dan polisi bagian penanganan narkoba,” kata Vicky.

Dari kejadian tersebut, dirinya mengaku akan lebih berhati-hati dalam bergaul. Supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali. “Mohon maaf sebesar-besarnya telah membuat resah kalian,” imbuhnya.

Setelah jawaban tersebut, Vicky kemudian berlari menuju mobilnya. Menurut dia, polisi memperlakukannya dengan baik selama di ruang pemeriksaan. “(Selama di kantor polisi) karaoke, he he he,” kelakar Vicky.

Sebelumnya, hasil uji Laboratorium Forensik (Labfor) dan tes urine terhadap artis Vicky Nitinegoro (VN) dinyatakan negatif dari narkotika. Barang bukti liquid vape atau cairan rokok elektrik Vicky pun tak bercampur dengan sabu. Oleh karena itu, yang bersangkutan akan dipulangkan.

“Setelah pemeriksaan dan tes urine, hasilnya negatif. Cairan vape-nya juga negatif narkotika. Makanya untuk VN, kita kembalikan ke orang tua,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Vicky dilepas bersama satu orang rekannya berinisial AN. Polisi hanya menetapkan AC sebagai tersangka dan dilakukan penahanan karena di dalam liquid vape miliknya mengandung narkotika jenis sabu. Ketiganya diamankan bersama pada Selasa (15/10) malam di kawasan Jakarta Selatan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads