alexametrics

Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Pria di Kalibata City

17 September 2020, 08:36:37 WIB

JawaPos.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, penyelidikan kasus mutilasi kepada RHW, 32, di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan telah berbuah hasil. Para pelaku pembunuhan sudah berhasil diidentifikasi.

“Setelah didalami identitas pelaku sudah diketahui. Pelakunya kan lebih dari satu ya,” kata Yusri kepada wartawan, Kamis (17/9).

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Kompol Johanies Soeprijanto Sinateroe menambahkan, pelaku sudah berhasil ditangkap oleh anggota kepolisian. Namun, dia belum merinci ihwal kronologi dan jumlah pelaku yang ditangkap.

“Pelakunya sudah tertangkap maka korban bisa diketahui oleh tim jatanras Polda dan korban langsung di bawa ke RS Kramat jati Jaktim,” sambungnya.

Sebelumnya, mayat seorang pria menggegerkan warga Tower Ebony Lantai 16 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). Parahnya, korban ditemukan dalam keadaan dimutilasi.

Kapolsek Pancoran Kompol Johanies Soeprijanto Sinateroe mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan pada pukul 19:00 WIB. “Benar ada penemuan mayat di Apartemen Kalibata City saat kami cek sudah ditangani Polda Metro Jaya,” ucap Johanies.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads