alexametrics

Respons Otto Saat Ada Syarat Mediasi Desiree Harus Pecat Hotman Paris

17 April 2021, 20:32:13 WIB

JawaPos.com — Permasalahan rumah tangga Hotma Sitompul dan istrinya Desiree Tarigan berujung ‘perang’ antar pengacara. Hal itu terbukti adanya aduan ke organisasi profesi advokat Peradi terhadap Hotman Paris soal tudingan melanggar kode etik oleh pihak Hotma Sitompul beberapa waktu lalu.

Ketua Peradi Otto Hasibuan dengan kerendahan hati mau membantu memediasi permasalahan ini. Baik permasalahan rumah tangga antara Hotma Sitompul dan Desiree maupun permasalahan antara Hotman Paris dengan pihak Hotma. Otto pun mengaku sudah melakukan pertemuan terpisah dengan kedua belah pihak.

Namun sayangnya di tengah proses mediasi sedang diupayakan, pengacara Muara Karta selaku kuasa hukum Hotma Sitompul membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Pasalnya dia menyatakan Hotma Sitompul siap berdamai dengan Desiree dengan syarat Hotman Paris didepak oleh Desiree sebagai kuasa hukumnya terlebih dahulu.

Terkait hal tersebut, Otto Hasibuan mengaku dirinya sudah mengetahui pernyataan Muara Karta itu setelah membaca pemberitaan media pada hari ini.

“Yang jadi sulit dari Pak Muara Karta bilang, katanya kuasa dari Desiree ke Hotman harus dicabut. Ini yang agak sulit kalau pemberitaan itu benar,” aku Otto Hasibuan di hadapan awak media di bilangan Senayan Jakarta Sabtu (17/4).

Dia menyayangkan perkataan itu keluar di tengah pihaknya sedang mengupayakan proses damai. Namun Otto sendiri mengaku belum mengklarifikasi pernyataan itu ke Hotma Sitompul karena baru saja membaca beritanya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads