alexametrics

Dari Tes Rambut Akan Ketahuan Lucinta Luna Berapa Lama Pakai Narkoba

17 Februari 2020, 12:45:29 WIB

JawaPos.com – Lucinta Luna kepada penyidik saat menjalani pemeriksaan sempat mengaku bahwa dirinya mengonsumsi narkoba sekitar 5 bulan belakangan. Namun temannya seperti Ratna Pandita dan Gebby Vesta menyatakan pemilik nama lahir Muhammad Fatah itu sudah lama menggunakan narkona.

Terkait polemik tersebut, Siswandi selaku Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) mengatakan, kesimpang-siuran tersebut akan segera berakhir dengan munculnya hasil tes rambut pada Lucinta Luna oleh BNN. Tes ini akan membuktikan berapa lama dia menggunakan obat haram tersebut.

“BNN sedang mengadakan tes rambut, nanti kita lihat. Kalau LL itu bohong akan ketahuan dari tes rambutnya,” ucap Siswandi.

Hasil tes rambut Lucinta Luna sempat diberitakan akan keluar pada Minggu (16/2) kemarin. Namun kemungkinan hasilnya baru akan pada hari ini Senin (17/2) meningat kemarin adalah hari libur.

“Yang saya dengar dari humas bahwa hasil tes rambut belum keluar dari BNN. Kita tunggu hasil assesmentnya bagaimana?” ucapnya lebih lanjut.

Kabar hasil tes rambut Lucinta Luna akan keluar pada hari ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Dia mengatakan pihaknya baru akan mengambil hasilnya pada hari ini. Sebab minggu kemarin hari libur. “Besok Insyallah kami ambil,” ucapnya melalui pesan singkat kepada wartawan, kemarin.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads