alexametrics

Kasus Penipuan CPNS Oi, Keponakan Nia Daniaty Ikut Ditahan

16 November 2021, 21:38:40 WIB

JawaPos.com – Polisi masih terus melakukan pengembangan atas kasus dugaan penipuan berkedok CPNS yang dilakukan anak penyanyi senior Nia Daniaty, Olivia Nathania alias Oi.

Kabar terbaru, polisi melakukan penahanan terhadap 4 orang yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka. Mereka ditahan menyusul Oi.

Mereka adalah FM alias K (keponakan Nia Daniaty), ES, R, dan SN. Keempat orang tersebut dijemput dan langsung ditahan tadi malam.

Hal itu diungkapkan pengacara Farhat Abbas usai memberikan keterangan kepada penyidik Polda Metro Jaya mewakili keluarga Nia Daniaty Selasa (16/11). “Kemarin ada penahanan terhadap 4 orang lagi, yang salah satunya keponakan Nia Daniaty. Kemarin ada upaya, kita minta tunda 1 minggu pemeriksaan. Tapi ternyata dijemput tadi malam,” kata Farhat Abbas di Polda Metro Jaya.

Mantan suami Nia Daniaty itu menyayangkan langkah petugas kepolisian yang melakukan penahanan terhadap keempat orang tersebut. Karena menurutnya, mereka tidak memiliki penting dalam kasus penipuan ini.

Beberapa diantaranya hanya menjadi guru yang, menurut Farhat Abbas, mereka tidak tahu apa-apa terkait manipulasi surat dan kasus penipuannya. “Sebaiknya yang tidak terlalu terkait dalam masalah ini, enggak usah ditangkap lah kalau pun jadi tersangka,” keluh mantan suami Regina itu.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads