alexametrics

Lucky Alamsyah Bantah Sejumlah Pernyataan Roy Suryo

16 Juni 2021, 05:53:23 WIB

JawaPos.com – Lucky Alamsyah akhirnya buka suara terkait perseteruannya dengan mantan Menpora Roy Suryo. Ia pun menanggapi sejumlah pernyataan yang sempat diungkapkan lelaki yang juga pakar telematika itu.

Lucky Alamsyah menegaskan, tidak benar jika dirinya yang menabrak mobil milik Roy Suryo. Justru sebaliknya mobilnya yang ditabrak mobil Roy Suryo, dengan goresan pada sisi mobil sebelah kiri cukup besar.

Lucky Alamsyah juga membantah pernyataan Roy Suryo yang menyebut dirinya meninggalkan lokasi usai kejadian dan kabur. Yang benar, katanya, Roy lah yang meninggalkan lokasi menuju studio salah satu stasiun televisi di bilangan Pulo Gadung dan kemudian diikutinya dari belakang.

“Saya klarifikasi, katanya penumpang itu mengajak menyelesaikan masalah ke polisi dan saya meninggalkan tempat. Itu tidak benar, mobil itu yang meninggalkan saya,” kata Lucky Alamsyah.

Aktor 48 tahun itu juga membantah menggedor kaca mobil milik Roy Suryo. “Saya klarifikasi lagi, katanya saya menggedor kaca sopir, padahal kaca sopir itu terbuka full. Bagaimana mungkin saya gedor,” akunya.

Seperti diketahui, kejadian gesekan mobil Lucky Alamsyah dan Roy Suryo terjadi di depan Arion pada 22 Mei 2021 sekitar pukul 18.30 WIB. Keduanya sama-sama mengaku sebagai pihak yang ditabrak.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads