alexametrics

Titiek Soeharto: Insya Allah Kemenangan Sudah di Depan Mata

16 Maret 2019, 09:17:12 WIB

JawaPos.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi telah menggelar acara konsolidasi nasional di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (16/3). Acara itu diselenggarakan untuk menghadapi kampanye terbuka pada 24 Maret sampai dengan 13 April 2019 mendatang.

Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Siti Hediati Hariyadi meyakini bahwa kemenangan paslon nomor urut 02 sudah di depan mata. Menurutnya, antusias masyarakat pada pasangan yang singkat PADI tersebut dinilai meriah saat Prabowo berkunjung ke daerah.

“Pokoknya, Insya Allah dari kunjungan Pak Prabowo ke daerah-daerah sambutan yang antusias itu menunjukkan kemenangan sudah di depan mata. Tapi kita tetap harus berdoa dan berusaha,” kata Titiek usai acara konsolidasi BPN di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3) malam.

Titik Soeharto, sapaan akrabnya, menilai untuk mencapai kemenangan Prabowo-Sandi harus tetap menjalankan kampanye yang santun. Bagi mereka, kampanye tak harus melakukan kampanye negatif terhadap pihak lawan.

“Terserah mereka mau jelekin kita yang penting kita santun, biar rakyat yang menilai, bagaimana kita ke depan untuk kepentingan kita bersama,” ucapnya.

Politikus Partai Berkarya itu juga berharap pemilu dapat berjalan jujur dan adil, baik untuk penyelenggara Pemilu maupun masyarakat. Sebaliknya, Titiek lantas menyindir capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) yang tak cuti sebagai presiden.

“Kalau dia sudah menjadi kontestan dia harus melepaskan dong, dia harus cuti, enggak usah akal akalan. Ini its not fair gitu ya,” tuturnya.

Meski demikian, pihaknya mengaku bakal memanfaatkan sisa waktu kampanye untuk memasuki daerah yang paling penting. Salah satunya pulau Jawa.

“Jawa yang paling penting buat kita. Insya Allah Sumatera sudah di tangan. Jawa yang masih kita harus kerja keras. Tapi dari hasil kunjungan-kunjungan, dari hasil survei internal kita, kita sudah cukup meningkat cukup tinggi,” pungkasnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Igman Ibrahim

Copy Editor :

Titiek Soeharto: Insya Allah Kemenangan Sudah di Depan Mata