alexametrics

Masih Sakit Hati, Fuji Tolak Keinginan Keluarga Joddy untuk Bertemu

15 November 2021, 09:43:56 WIB

JawaPos.com – Fuji, adik dari mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi mengaku masih sakit hati atas kelakuan Tubagus Joddy yang menewaskan kakaknya dan sang istri, Vanessa Angel. Fuji mengakui sempat diajak untuk bertemu oleh keluarga Joddy saat masih berada di Surabaya ketika mau menjemput putra Bibi dan Vanessa, Gala Sky Ardiansyah untuk dibawa ke Jakarta.

Fuji mengatakan, saat itu ia menolak ajakan tersebut. “Orang tuanya mau nyamperin kita, tapi kita belum siap. Mungkin karena masih sakit hati,” ucap Fuji dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Fuji bahkan menuturkan, keluarganya juga belum tentu sudi bertatap muka dengan Joddy dan keluarganya jika mereka datang ke rumah. “Kalau pun mereka nyamperin rumah, belum tentu kita mau menerima,” kata Fuji.

Rasa sakit hati Fuji ke Joddy semakin bertambah setelah sejumlah usaha untuk menghubunginya pada saat terjadi kecelakaan tidak direspons secara positif. Fuji berkali kali menghebungi Joddy via telepon tapi tak diangkat. Dia juga mengirimkan pesan singkat namun apa yang ditanyakan tak pernah dijawab.

Hal itu yang membuat Fuji sempat menuliskan komentar ‘jahat’ pada postingan Intagram Joddy namun kemudian dihapusnya.

“Dia jawab WA pakai voice note doang, tapi dia nggak balas pertanyaanku. Di voice note dia bilang Gala selamat tapi keadaan abangku dia nggak bilang. Jadi aku bingung abangku gimana,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Maka. Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakam peti jenazah.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads