alexametrics

Brigjen Iqbal Masih Rahasiakan Gebrakannya Jadi Kadiv Humas Polri

15 November 2018, 09:55:26 WIB

JawaPos.com – Jajaran Divisi Humas Mabes Polri dipastikan solid walaupun pucuk kepemimpinannya berganti. Bahkan, Brigjen Pol Muhammad Iqbal berjanji akan membuat gebrakan baru.

“Kami punya tim solid dan saya bawa tim itu ke depan semakin solid. Tunggu tanggal mainnya, akan ada gebrakan-gebrakan baru,” ujarnya usai acara pisah sambut Kepala Divisi Humas Polri di Gedung Tri Brata, Jakarta, Kamis (15/11).

Diketahui, Iqbal sendiri terbilang bukan orang baru di Divisi Humas Polri. Dia sebelumnya menjadi bawahan Irjen Pol Setyo Wasisto, Kadiv Humas Polri sebelumnya.

Di bawah kepemimpinan Setyo, Iqbal sempat menjabat sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat hingga akhirnya dia ditarik untuk menjadi Wakapolda Jawa Timur sekitar dua bulan lalu. 

Sementara itu, ke depannya Iqbal berjanji maksimal untuk melayani masyarakat. “Karena Humas Polri tidak sebatas temen media saja, tapi temen seluruh masyarakat walaupun jalurnya melalui media,” tuturnya. 

Terlebih tugas pokok Kepolisian adalah pemeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta penegakan hukum. 

“Tetapi kami tidak bisa optimal kalau sendiri, makanya humas yang tugasnya menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk memerangi hoax dan fake news,” tambahnya. 

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (dna/JPC)


Close Ads
Brigjen Iqbal Masih Rahasiakan Gebrakannya Jadi Kadiv Humas Polri