JawaPos Radar

OTT Bekasi

Usai Ruangan Disegel, Kadis PUPR Bekasi Ikut Diboyong ke KPK

15/10/2018, 11:25 WIB | Editor: Kuswandi
Penyidik KPK
Ilustrasi: Penyidik KPK saat sedang melakukan penggeledahan (Teguh/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Dalam operasi senyap yang dilakukan di wilayah Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, tim lembaga antirasuh mengamankan 10 orang.

Dari sepuluh orang yang diamankan, salah satunya adanya Kepala Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bekasi (Dinas PUPR). " J (Kadis PUPR) ikut diamankan," terang sumber JawaPos.com, ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin (15/10).

Sementara itu, sebagai tindak lanjut penangkapan terhadap J, tim KPK pun menyegel beberapa ruangan di ruang SKPD teknis yang mengerjakan pembangunan jalan, jembatan, bangunan negara, pengelolaan sumber daya air dan penataan ruang.

Adapun ruangan yang disegel, di antaranya ruangan kepala dinas, ruangan bidang bangunan umum, ruangan bidang penataan ruang serta kesekretariatan.

Sebelumnya, Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi, dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Dalam operasi kedap yang dilakukan pada Minggu (14/10) kemarin di wilayah Bekasi, Provinsi Jawa Barat, tim dikabarkan mengamankan sekitar 10 orang.

"Ada sepuluh orang yang diamankan," terang sumber JawaPos.com ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin (15/10). Adapun beberapa pihak tersebut yakni, J, H, T, F, S, D, S, A, K dan D.

Menanggapi adanya hal ini, juru bicara KPK Febri Diansyah membenarkan jika ada kegiatan penindakan yang dilakuka pihanknya.

(ipp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up