JawaPos Radar

Viral Video Pengganti Idham Aziz Jadi Kapolda Metro Jaya

15/08/2018, 19:03 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Viral Video Pengganti Idham Aziz Jadi Kapolda Metro Jaya
()
Share this

JawaPos.com - Beredar video berdurasi 46 detik, yang menyatakan adanya pergantian jabatan Kapolda Metro Jaya. Kabar ini semakin kuat setelah dilantiknya Komjen Syafruddin sebagai Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Terkait hal tersebut, posisi Wakapolri yang kosong dikabarkan akan digantikan oleh Idham Azis. Menariknya lagi, posisi Kapolda Metro Jaya akan ditempati Kepala Korps Brigade Mobil (Kakor Brimob) Polri Inspektur Jenderal Rudy Sufahriadi.

Jenderal bintang dua yang sering disapa Rudy Gajah ini mengakui akan menggantikan Idham dalam video tersebut. Rudy pun meminta dukungan para jajaran Polda Metro Jaya agar dapat saling bersinergi.

"Buat semua rekan-rekan, anggota di Polda Metro Jaya. Dengan ditunjuknya saya sebagai Kapolda Metro Jaya. Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja demi memelihara kamtibmas Polda Metro Jaya," tutur Rudy dengan seragam kepolisian.

Rudy mengakui jabatan yang telah diamanahkan merupakan sebuah tantangan yang perlu ditempuh bersama-sama. Maka sebagai pelayan masyarakat, Rudy meminta agar para anggota Polda Metro Jaya dapat saling bahu-membahu.

"Ini tantangan untuk kita semua dan kita harus meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pak Idham. Semoga semua kita kondusif dan mampu menjadi pelayan masyarakat yang baik di DKI Jakarta, terimakasih. Sekali lagi, mari kita bekerja sama, mari kita sama-sama bekerja," tutupnya.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up