alexametrics

Alasan Fico Fachriza Pakai Tembakau Gorila, Biar Gampang Tidur

15 Januari 2022, 08:37:47 WIB

JawaPos.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat komedian Fico Fachriza. Kepada penyidik, Fico mengaku mengkonsumsi tembakau sintetis yakni tembakau gorila biar mudah tidur.

“Mengkonsumsinya sendiri dengan alasan karena yang bersangkutan merasa sulit untuk tidur, jadi alasannya penggunaan narkotika ini untuk membantunya agar mudah tidur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/1).

Fico mengaku sudah memakai tembakau sintetis sejak 2016 silam. Dia mendapat barang ilegal ini dari media sosial seharga Rp 300 ribu.

“Cara mendapatkannya yaitu dengan memesan melalui media sosial. Sekarang sedang kita kembangkan orang yang menyuplai melalui media sosial itu, kita sudah mengetahuinya,” jelasnya.

Sebelumnya, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menetapkan komedian Fico Fachriza sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintesis atau tembakau gorila. Fico juga telah dikenakan penahanan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads