alexametrics
Pergantian Kadiv Humas Mabes Polri

Pesan Terakhir Setyo dan Pujian Iqbal

14 November 2018, 17:50:21 WIB

JawaPos.com – Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Setyo Wasisto meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Divisi Humas Polri. Dirinya mendapat promosi dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk menjadi pejabat di Kementerian Perindustrian.

Selama menjabat 1 tahun 6 bulan sebagai orang nomor satu di Divisi Humas Polri, dia mengaku banyak dinantikan awak media. Dia lantas meminta maaf jikalau ada kesalahan yang pernah dibuat.

“Sebagai manusia biasa saya menyadari ada kekurang-kurangan,” imbuhnya usai melakukan serah terima jabatan yang dipimpin Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Kompleks Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/11).

Pesan Terakhir Setyo dan Pujian Iqbal
Irjen Setyo Wasisto dan Brigjen M Iqbal saat sertijab Kadiv Humas Mabes Polri (Issak Ramadhani/JawaPos.com)

Dia berharap agar kerja sama yang terjalin dari media kepada dirinya bisa diteruskan kepada Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Muhammad Iqbal. “Rekan-rekan lebih tau, lebih kenal Pak Iqbal,” tuturnya.

Mantan Wakabaintelkam Polri itu juga berharap agar Iqbal yang menjadi pengganti dirinya bisa sukses mengemban tugas sebagai Kepala Divisi Humas Polri.

“Saya mensupprot beliau, mendukung beliau sebagai Kadiv Humas supaya Polri tetep sukses dan kita dapat menciptakan situasi aman, damai, dan sejuk dimanapun kita berada di wilayah Republik Indonesia,” tandasnya.

Iqbal lantas membalas pesan Setyo itu. “Terima kasih kepada Komjen, insyaallah mempercayakan kepada saya dan memberikan untuk melanjutkan tongkat estafet selaku Kepala Divisi Humas, selain kakak saya, ini guru saya, salut kepemimpinan baliau ini,” kata jenderal yang sebentar lagi mendapat dua bintang di pundaknya itu.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (dna/JPC)


Close Ads
Pesan Terakhir Setyo dan Pujian Iqbal