alexametrics

Tak Penuhi Panggilan Polisi, Anak Nia Daniaty Ngaku Sedang Sakit

14 Oktober 2021, 12:00:55 WIB

JawaPos.com – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan tambahan kepada anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania. Namun, pemeriksaan ini dipastikan batal karena Olivia tidak bisa hadir.

“Enggak hadir karena kondisi kesehatan, minta dijadwalkan lagi hari Senen,” kata pengacara Olivia, Susanti Agustina saat dihubungi, Kamis (14/10).

Kendati demikian, Susanti tidak merinci kondisi kesehatan Olivia. Dia hanya menyebut kliennya tengah dalam keadaan sakit. “Kurang sehat,” tegasnya.

Sebelumnya, Olivia Nathania dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan berkedok menjajikan seseorang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Korbannya diperkirakan mencapqi 225 orang.

Laporan polisi ini tertuang dalam nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 23 September 2021. Laporan dibuat oleh pengacara Odie Hodianto yang mewakilkan korban.

“Ini ada 225 orang ditipu dengan jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp 9,7 Miliar lebih,” kata Odie Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/9).

Odie menuturkan, Olivia diduga telah menipu dengan modus memasukan orang menjadi PNS. Namun, dia memasang tarif Rp 25-156 juta sebagai timbal baliknya.

Setelah korban membayar sesuai nominal yang diminta, tak kunjung menjadi PNS. Korban bahkan sempat menanyakan status PNS yang diharapkannya ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Hasilnya pun nihil.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads