JawaPos Radar

Polisi Akan Tes Kejiwaan Pembunuh Istri dan Kedua Anaknya

14/10/2017, 18:44 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Polisi Akan Tes Kejiwaan Pembunuh Istri dan Kedua Anaknya
Ilustrasi (doc Jawa Pos.com)
Share this image

JawaPos.com - Polisi akan memeriksa kejiwaan seorang pria bernama Lukman Nurdin (36) yang tega membunuh istri dan kedua anaknya di Perumahan Citra Raya, Graha Sienna 1 Blok M nomor 10/21, Kabupaten Tangerang pada Jumat (13/10) kemarin.

"Nanti dilakukan tes kejiwaan atau tidak penyidik yang lebih tahu, kemudian saat dia diperiksa bagaimana dia jawabannya kan gitu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (14/10).

Menurut Argo, saat ini penyidik masih memeriksa tersangka secara intensif. Apakah perlu dilakukan tes atau tidak sesuai jawaban saat dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

"Nanti kita cek dulu ya dari penyidik apa dia saat melakukan itu (membunuh) apakah perlu nanti dilakukan tes kijawaan," ungkap Argo.

Sampai saat ini, kata Argo, penyidik mengetahui motif pembunuhan tersebut adalah masalah ekonomi. "Iya sementara itu (masalah ekonomi) yang kita dapatkan, nanti kita kembangkan lagi," jelas Argo.

Sebelumnya diketahui, Lukman Nurdin membunuh istrinya yang bernama Ana (37) dan kedua anaknya yakni Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3). Ketiga korban dibunuh menggunakan pisau dapur di bagian wajah dan perut.

Setelah menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan, Tangerang.

Diduga pelaku pelaku tega membunuh keluarga kecilnya itu lantaran cekcok dengan istri karena terlilit masalah hutang.

(elf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up