alexametrics

Kabur dari Kejaran Polisi, Bandar Narkoba Tewas Jatuh dari Lantai 10

14 Agustus 2019, 13:47:28 WIB

JawaPos.com – Jajaran Polda Metro Jaya menangkap bandar narkotika, Aldi atas kepemilikan sabu dan ganja, selasa (13/8) pukul 18.30. Namun, nahas saat hendak ditangkap dia malah terjatuh dari lantai 10 sebuah apartemen di kawasan Jakarta Barat. Penyebabnya diduga karena panik dan hendak kabur dari sergapan petugas.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, saat itu Aldi mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon di unit apartemen sebelahnya. Namun dia terpeleset dan terjatuh.

“Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan meninggal dunia,” ungkap Argo saat dikonfirmasi, Rabu (14/8).

Pengungkapan kasus ini bermula saat petugas menangkap Rizal,24, di Jalan Taman Burung, Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Dari tangan dia, disita tiga klip plastik berisi sabu seberat 7 gram serta dua plastik berisi daun ganja.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi mengarah ke TKP 2 di sebuah apartemen di Jakarta Barat. Di situ petugas mengamankam Bela Ainun, 22, di depan pintu lift.

“Polisi menemukan barang bukti berupa empat plastik berisi sabu dengan berat 100 gram serta 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram,” ucap Argo.

Kepada petugas, Bela mengatakan narkotika itu milik Aldi yang merupakan kekasihnya. Namun, saat itu Aldi tidak ada di apartemen. Oleh karena itu penyidik mengecek kamar apartemen sebelahnya didampingi security.

“Aldi bersembunyi di balkon apartemen pada saat dilakukan penggerebekan. Karena takut terendus pihak kepolisian, Aldi kabur dengan berpindah ke unit sebelah,” pungkas Argo.

Di situlah nasib sial menghampiri Aldi. Saat berpindah balkon dia terpleset dan terjatuh. Seketika nyawanya langsung melayang sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads