alexametrics

Dhani: Atas Nama Kader Gerindra Saya Mengutuk Sutradara Teror Bom!

14 Mei 2018, 18:10:14 WIB

JawaPos.com – Aksi terorisme yang terjadi di beberapa lokasi beberapa waktu terakhir terus menuai kecaman dari banyak pihak. Terbaru datang dari musisi senior tanah air Ahmad Dhani.

Bos Republik Cinta Manajemen itu mengutuk keras dalang aksi terorisme tersebut. Dhani menilai otak penyerangan itu layak disalahkan atas kejahatan yang dilakukannya.

“Saya atas nama pribadi, atas nama kader Partai Gerindra mengutuk keras sutradara teror bom beberapa hari ini,” kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Dhani: Atas Nama Kader Gerindra Saya Mengutuk Sutradara Teror Bom!
Dhani siap menerima apapun keputusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan penampilan setelan jas dan blangkon ia terlihat santai menghadapi sidang putusan sela. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

Pemilik nama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo itu yakin betul, ada oknum di belakang serangkaian aksi teror ini. Pasalnya, menurut Dhani, sulit sekali bagi seseorang memiliki sebuah bom. Atas dasar itu, mantan suami Maia Estianty itu meyakini bom milik pelaku dipasok oleh dalang kasus ini.

“Saya merasa kasihan dalam 24 jam ini sebuah foto keluarga disebar-sebar dituduh pelaku. Buat saya semua itu pasti ada sutradaranya. Untuk dapat bom itu enggak bisa, mau beli di mana beli bom, mereka pasti disuplai,” tegas Dhani.

Lebih jauh Dhani meminta kepolisian supaya segera menangkap dalang kasus terorisme ini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Meski dianggap sulit, suami Mulan Jameela itu yakin polisi dapat mengungkapnya.

“Ini yang menjadi tantangan kepolisian untuk membongkar siapa dalangnya, siapa sutradaranya karena kalau cuma mayat-mayat yang berserakan ini tidak bisa bercerita, mereka tidak bisa bersaksi (di pengadilan),” pungkas Dhani.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/sat/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Dhani: Atas Nama Kader Gerindra Saya Mengutuk Sutradara Teror Bom!