alexametrics

Ivan Gunawan Kembalikan Uang Honor Brand Ambassador DNA Pro ke Polisi

14 April 2022, 22:03:39 WIB

JawaPos.com – Ivan Gunawan diperiksa penyidik Bareskrim Polri selama sekitar 3,5 jam hari ini. Dia ditanya oleh penyidik sekitar 20 pertanyaan terkait pekerjaan yang diterimanya dengan kapasitas sebagai brand Ambassador DNA Pro.

“Saya ditanya sekitar 20 pertanyaan dan sudah saya jawab dengan sangat kooperatif,” kata Ivan Gunawan yang kala itu didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, di Gedung Bareskrim Polri, Kamis (14/4).

Igun, sapaan akrabnya, menyatakan dirinya dikontrak sebagai brand ambassador selama 3 bulan. Tugas dan tanggung jawabnya membuat postingan di Instagram. Tugas tersebut tuntas dikerjakannya sesuai yang tertera dalam perjanjian kontrak kerjasama.

“Saya dikontrak selama 3 bulan untuk postingan Instagram feed maupun story. Hubungan saya pure hubungan profesional antara artis dan DNA Pro,” jelasnya.

Pada pertengahan perjalanannya, Ivan Gunawan mengendus ada yang tidak beres. Tapi kadung terikat kontrak, dia tetap menjalankan pekerjaannya secara profesional. Akan tetapi uang yang telah dibayarkan DNA Pro tidak dipakainya sama sekali.

Dan feelingnya terbukti benar. Beberapa waktu kemudian DNA Pro dinyatakan sebagai perusahaan investasi bermasalah. Ivan Gunawan pun otomatis ikut terseret dalam permasalahan ini sehingga dia diperiksa penyidik Bareskrim pada hari ini.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads