alexametrics

Habib Rizieq Teriak Ngamuk ke Bima Arya Sambil Tunjuk-tunjuk

14 April 2021, 20:47:24 WIB

JawaPos.com – Habib Rizieq Shihab kembali ngamuk dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4). Kali ini, amukan Rizieq itu dilakukan di depan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Rizieq menuding Bima Arya berbohong dalam persidangan kasus tes swab di RS Ummi Kota Bogor. Dalam sidang tersebut, Bima Arya dihadirkan sebagai salah satu saksi.

Marahnya Rizieq Shihab itu bermula saat ia mencecar Bima Arya dengan pertanyaan terkait berita acara pemeriksaan yang menyatakan bahwa dirinya berbohong.

“Saya minta dicatat, bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya sekaligus Kepala Satgas COVID-19 di pengadilan yang mulia ini telah melakukan kebohongan di atas kebohongan. Terima kasih,” kata Rizieq dengan nada meninggi seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Selasa (14/4).

Melihat aksi Rizieq yang sama seperti kemarin, Jaksa Penuntut Umum (JPU) langsung menyela. Apa yang dilakukan JPU itu ternyata semakin membuat Rizieq naik pitam. Sementara Bima Arya yang duduk sebagai saksi, tampak mengangkat tangannya.

“Cukup, jaksa penuntut umum! Ini hak saya bicara. Cukup!” teriak Rizieq sambil menunjuk-nunjuk JPU.

Editor : Bintang Pradewo

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads