alexametrics

Pakai Baju Tahanan, Fico Fachriza Nangis di Depan Publik

14 Januari 2022, 17:51:13 WIB

JawaPos.com – Komedian Fico Fachriza dihadirkan dalam jumpa pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat (14/1). Di depan awak media, Fico langsung menangis tersedu-sedu.

Awalnya Fico datang dikawal dua petugas kepolisian. Dia mengenakan rompi tahanan warna oranye tanpa diborgol. Dia dihadirkan di belakang para pejabat Polda Metro Jaya yang hendak menyampaikan keterangan kepada publik.

Awalnya Fico nampak bermuka datar, meskipun terhalang oleh masker warna hitam yang menutupi area mulut sampai hidungnya. Dari arah belakang awak media, terlihat kerabat Fico melambaikan tangan dan menyemangati komedian tersebut.

Pada momen tersebut, Fico langsung menangis. Tangisnya semakin kencang saat digiring petugas kembali ke tahanan. Dari jauh tanpak Fico sempat ditegur oleh kerabatnya tersebut hingga membuat tangisnya semakin kencang.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang publik figur berinisial FF. Penangkapan ini menambah daftar panjang artis terjerat narkoba.

“Iya, iya artis (inisial FF),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (14/1).

Wakil Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mengkonfirmasi langsung jika FF adalah komika Fico Fachriza.

“Iya (Fico Fachriza),” tegasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads