alexametrics

Polisi Dalami Hadirnya Orang Ketiga Dalam Kasus Kematian Yodi Prabowo

13 Juli 2020, 11:04:49 WIB

JawaPos.com – Berhembus kabar bahwa kematian karyawan Metro TV Yodi Prabowo diduga ada hubungannya dengan kisah asmara. Kabar tersebut diungkap langsung oleh kekasih Yodi, Suci Fitri Rohmah beberapa hari lalu yang menyebutkan bahwa ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Yodi.

Terkait itu, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kesaksian tersebut. Namun, belum ada bukti spesifik yang membenarkan jika meninggalkannya Yodi didasari persoalan asmara.

“Kita dalami semuanya. Tapi, belum bisa dipastikan, kita lakukan penyelidikan semuanya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombe Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin (13/7).

Yusri menuturkan, penyidik saat ini tengah fokus mengumpulkan keterangan para saksi. Termasuk mendalami hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sudah dilakukan.

“Masih kita evaluasi lagi hasil kemarin yang di olah TKP,” jelasnya.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah itu sudah membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads