alexametrics

Pengacara Pastikan Ivan Gunawan Hadiri Pemeriksaan Bareskrim, Besok

13 April 2022, 22:02:26 WIB

JawaPos.com – Sejumlah selebriti tanah air bakal diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan robot trading platform DNA Pro. Penyidik telah mengagendakan pemeriksaan terhadap desainer Ivan Gunawan, Kamis (4/4) besok.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum memastikan Igun akan memenuhi agenda pemeriksaan yang telah ditentukan penyidik. “Kalau Kak Igun besok Insya Allah akan hadir setelah acara beliau syuting,” kata Sandy Arifin di bilangan Jakarta Barat Rabu (13/4).

Dia pun membenarkan Ivan Gunawan sudah menerima surat panggilan dari penyidik. Maka sebagai warga negara yang baik, Igun akan hadir menyempatkan waktu di tengah kesibukan pekerjaannya di dunia hiburan tanah air.

“Sebagai warga negara yang baik, akan kooperatif untuk menjalani proses hukum,” tutur Sandy Arifin.

Selain Ivan Gunawan, beberapa selebriti lain juga bakal diperiksa penyidik, diduga menerima aliran dana dari kasus penipuan robot trading platform DNA Pro. Rizky Billar yang menerima uang sekoper pecahan Rp 100 ribu dari Steven Richard, tersangka kasus penipuan DNA Pro, akan diperiksa penyidik pada 20 April mendatang.

Selain itu, ada nama DJ Una juga diagendakan penyidik akan diperiksa pada 21 April 2022 mendatang. Dia diduga ikut menerima aliran dana dari uang haram kasus penipuan DNA Pro. Namun belakangam, DJ Una justru mengaku sebagai korban.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads