alexametrics

Jadi Korban Penipuan Investasi, DJ Una Laporkan DNA Pro ke Bareskrim

13 April 2022, 16:06:11 WIB

JawaPos.com – Kuasa hukum Putri Una Thamrin alias DJ Una, Yafet Rissy melaporkan penipuan terkait investasi bodong robot trading DNA Pro dan Hoki Irjana ke Bareskrim Polri.

Menurut Yafet, DJ Una telah menjadi korban dugaan penipuan dari investasi bodong tersebut. Sehingga kliennya mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta.

“Kita mendatangi Mabes Polri atas nama DJ Una untuk melaporkan PT DNA Pro Academy dan saudara Hoki Irjana yang diduga melakukan tindakan perdagangan robot trading ilegal,” ujar Yafet Rissy di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (13/4).

Yafet mengungkapkan, DJ Una, keluarga dan kerabatnya total menginvestasikan uang sebesar Rp 1,3 miliar. Kala itu DJ Una mengaku dibujuk rayu dengan iming-iming mendapatkan keuntungan dengan melakukan investasi di DNA Pro.

“Kita sudah menyiapkan sejumlah bukti dana yang disetorkan ke DNA Pro di mana akunnya atas nama DJ Una. Jadi DJ Una bersama keluarga dan teman-temannya menempatkan dana di rekening tersebut,” katanya.

Yafet menjelaskan DJ Una mengalami kerugian sebesar Rp 700 juta dengan total investasi yang dia berikan ke DNA Pro senilai Rp 1,3 miliar. Uang tersebut bersumber dari patungan milik DJ Una, keluarga dan kerabatnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono

Saksikan video menarik berikut ini: