alexametrics

Usai Pakai Sandal Rp 10 Juta, Lucinta Luna Kini Pakai Wig Cornrow

13 Februari 2020, 12:45:49 WIB

JawaPos.com – Terlilit kasus hukum akibat penyalahgunaan narkoba tidak membuat Lucinta Luna menjadi pusat perhatian publik. Setelah kemarin ramai dia dibicarakan mengenakan sandal mewah seharga Rp 10 juta keluaran Christian Dior, kali ini penampakan Lucinta pun dianggap tak kalah trendi.

Saat dihadirkan pada konferensi pers Kamis (13/2) di Polres Metro Jakarta Barat, gaya rambut Lucinta terlihat sangat mencolok. Pemilik nama asli Ayluna Putri itu terlihat menggunakan wig atau rambut palsu dengan gaya cornrow atau kepang bali berwarna kuning emas dengan corak hitam.

Gaya rambut dia berubah dibanding kemarin. Pada hari pertama ditampilkan ke publik usai ditangkap, Lucinta menggunakan wig jenis straight hair sepundak, berwarna coklat gradasi.

Namun Lucinta masih mengenakan topi berlogo NY sama dengan hari kemarin. Sedangkan di bagian badannya, dia mengenakan kemeja tahanan Polda Metro Jaya berwarna orange. Saat dihadirkan hari ini, dia sempat mengutarakan penyesalannya karena sudah mengkonsumsi narkoba.

“Saya meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia, dengan tekanan batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal. Kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya. Tolong jauhi narkoba,” ucap Lucinta.

Sebelumnya, Lucinta Luna dikabarkan dicokok oleh polisi pada Selasa (11/2) pagi. Dia diamankan lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Dalam kasus ini polisi mengamankan 3 butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah. Hasil tes urine yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna dipastikan positif narkoba.

Lucinta Luna pun ditetapkan sebagai tersangka, dan langsung ditahan. Sedangkan ketiga orang lainnya berstatus saksi karena berdasarkan tes urine negatif narkoba.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan


Close Ads