alexametrics
Peredaran Narkoba Jaringan Internasional

Usai Eks Model Malaysia, Kini Mantan Model Indonesia Yang Ditangkap

12 Desember 2019, 13:35:38 WIB

JawaPos.com – Setelah menangkap eks model Malaysia, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengembangan kasus pengedaran narkotika. Hasilnya, aparat kepolisian menangkap seorang mantan model catwalky asal Indonesia di Jakarta Timur.

Model itu berinisial SR, 34. SR ditangkap di sebuah rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/12). Dalam penangkapan polisi menyita narkoba jenis sabu. Ada juga alat hisap sabu alias bong yang diamankan polisi. “Ini terkait kasus penyelundupan sabu dari Malaysia (kasus DY),” kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/12).

Hingga kini, lanjutnya SR masih diperiksa intensif. Hal tersebut dilakukan guna mencari tahu perannya. Jika merujuk pada pengakuannya, SR mengaku pengguna aktif. Sabu yang disita dalam penangkapannya itu tengah diperiksa di Laboratorium Forensik.

“Dia (SR) mantan model catwalk asal Indonesia. Barang buktinya ada satu paket kecil sabu, alat hisap dan keterangan dia pengguna aktif. Sementara barang bukti sedang dilakukan uji labfor untuk mengetahui komposisi dari sabu yang diamankan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, penyelundupan narkoba jenis sabu jaringan internasional asal Malaysia dibongkar polisi, Selasa, 10 Desember 2019. Seorang wanita berinisial DY, 39, dicokok dalam penangkapan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan.

“Anggota kami telah melakukan pengungkapan narkoba jenis sabu asal Malaysia,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

Editor : Bintang Pradewo


Close Ads