JawaPos Radar

Perempuan yang dekat dengan 08 itu Bakal Diperiksa Terkait Kasus Ratna

12/10/2018, 20:48 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Argo
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Nanik akan diperiksa karena dianggap mengetahui kabar penganiayaan Ratna. (jpnn/jawapos.com)
Share this image

JawaPos.com - Setelah memeriksa Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais hingga Presiden KSPI Said Iqbal, Polda Metro Jaya juga akan memeriksa Nanik S Deyang. Pemeriksaan itu terkait dengan penuntasan kasus 'drama hoax' Ratna Sarumpaet.

Diketahui, Nanik adalah Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional pasangan pilpres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kader Gerindra itu disebut-sebut memiliki kedekatan dengan mantan jenderal yang dikenal dengan sebutan 08.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Nanik akan diperiksa karena dianggap mengetahui kabar penganiayaan Ratna.

“Bu Nanik ini perannya memberitahukan bahwa RS (Ratna Sarumpaet) dianiaya. Ia memberitahukan pada Pak Prabowo. Ini yang akan kami gali keterangannya,” kata Argo, Jumat (12/10).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menambahkan, Nanik dijadwalkan diperiksa pekan depan. Surat pemanggilan pun telah dikirim ke Nanik oleh penyidik.

"Untuk agenda Senin. Dari penyidik hari ini melayangkan surat panggilan kepada Ibu Nanik untuk diperiksa pada Senin depan,” papar Argo. 

(dna/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up