alexametrics

Tampilan Modis Lucinta Luna Berbaju Tahanan, Pakai Sandal Rp 10 Juta

12 Februari 2020, 12:50:43 WIB

JawaPos.com – Mukanya tertunduk lesu saat digiring petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat ke area konferensi pers. Tak ada kecerian yang diperlihatkan oleh Lucinta Luna seperti selama ini tampil di layar kaca.

Teriakan-teriakan khasnya pun seolah mendadak membisu. Make up yang biasa menghiasi wajahnya pun tak terlihat oleh mata maupun sorot kamera. Dia lebih pede menutup mukanya dengan masker dibanding memamerkan make kece seperti biasanya.

Rambut lurus dengan gradasi coklatnya pun memilih disembunyikan sebagian di balik topi warna kehijauannya. Sedangkan sebagian tergerai semampai ke arah pundaknya.

Meskipun berstatus tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta terlihat masih bisa mengenakan pakaian trendi. Jumpsuit warna coklat muda, dengan hiasan kotak-kotak putih di bagian samping dipilih menjadi pembalut tubuhnya hari ini.

Namun sayang, modisnya dia ternoda dengan kemeja hijau yang menutupi bagian atas jumpsuit yang dikenakannya. Rompi hijau itu mempertegas status Lucinta sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Sandal Lucinta Luna yang dipakai saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat. (Sabik Aji Taufan/ JawaPos.com)

Kendati demikian, Lucinta tampak tak ingin merendahkan kelasnya sebagai publik figur. Hal itu ditandai dengan sandal merek ternama yang dia kenakan.

Kakinya terlihat lenggak-lenggok mengenakan sandal jenis Cypress Green Dway Kaleidiorscopic Embroidery keluaran Christion Dior. Sandal itu memiliki penampakan bertuliskan perusahaan pembuat dengan warna hitam, di luar tulisan dihias kotak berwarna pink.

Penampakan semakin trendi dengan hiasan motif ayaman kecil-kecil warna hijau lumut. Berdasarkan situs jual beli online ebay, sandal tersebut dibanderol sekitar USD 799-850 atau sekitar Rp 10-11 juta.

Meskipun tampil bak superstar di tengah orang-orang berseragam polisi, Lucinta tetap tak berkutik. Selama proses ungkap kasus dilakukan, dia hanya tertunduk lesu tanpa sepatah katapun yang terucap darinya. Kondisi itu terjadi hingga dia dibawa oleh petugas ke dalam mobil tahanan untuk menjalani tes rambut di Balai Besar Rehabilitas BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Artis Lucinta Luna ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Sebelumnya, Lucinta Luna dikabarkan dicokok oleh polisi pada pagi tadi, Selasa (11/2). Dia diamankan lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. “Iya Benar (Lucinta Luna diamankan),” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru saat dikonfirmasi.

Dalam kasus ini polisi mengamankan 3 butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah. “Ada dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, pertama tramadol dan riklona. Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika,” kata Yusri.

Hasil tes urine yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna dipastikan positif narkoba. “Positif mengandung benzo. Benzo ini termasuk psikotropika. Tiga orang lainnya negatif,” jelas Yusri.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan


Close Ads