alexametrics

Polri Temui Ibu dari 3 Anak Korban Perkosaan

11 Oktober 2021, 08:23:50 WIB

JawaPos.com – Polres Luwu Timur telah menemui keluarga ibu dari 3 anak diduga korban pemerkosaan ayah kandungnya. Kedatangan ini dimaksudkan untuk memberikan penjelasan terkait proses penyelidikan hingga diterbitkannya SP3 kasus tersebut.

“Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester Simamora telah mengambil langkah bersilaturahmi ke rumah korban, bertemu dengan ibu korban menjelaskan tentang langkah-langkah yang telah dilakukan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono kepada wartawan, Senin (11/10).

Rusdi menyebut, ibu korban telah menerima penjelasan polisi dengan baik. Sejauh ini komunikasi terjalin baik antara kedua belah pihak.

“Ibu korban memahami tentang langkah-langkah tersebut, komunikasi ini juga dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rusdi menyampaikan, Mabes Polri telah mengirim tim atensi untuk melakukan pendampingan kepada Polres Luwu Timur dal menyelesaikan kasus ini. Namun, dipastikan kasus dugaan pencabulan ini tidak ditarik ke Bareskrim Polri.

“Tidak diambil alih. Jadi kasus ini tetap ditangani oleh Polda Sulawesi Selatan. Tim dari Mabes Polri melakukan pendampingan untuk penyelesaian kasus ini,” pungkasnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads