alexametrics

Hasil Otopsi Yodi Prabowo, Ditemukan Luka Tusuk di Dada dan Leher

11 Juli 2020, 09:19:50 WIB

JawaPos.com – Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Tinur telah selesai melaksanakan otopsi kepada jenazah karyawan Metro TV, Yodi Prabowo. Dalam tubuh korban ditemukan 2 luka tusuk. Luka tersebut yang diduga menjadi penyebab kematian korban.

“(Penyebab kematiannya) luka di leher dan dada,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono saat dikonfirmasi, Sabtu (11/7).

Dari hasil otopsi juga tidak menemukan ada serangan benda tumpul ke tubuh korban. Luka-luka yang ditemukan, seluruhnya berasal dari serangan benda tajam. “Luka (seluruhnya akibat) benda tajam,” jelas Budi.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya.

Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, jajarannya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Hasil pengamatan, jenazah mengalami beberapa luka tusuk senjata tajam.

“Untuk dari Hasil identifikasi sementara korban ditemukan luka tusukan dari lebih dari satu di bagian dada atasnya diduga korban pembunuhan,” kata Irwan.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads