alexametrics

Bukan Ditembak OTK, Ternyata Ini yang Sebenarnya Dialami Pratu NR

11 Juni 2021, 15:36:14 WIB

JawaPos.com – Polda Lampung memastikan tembakan yang mengenai anggota TNI Angkatan Udara (AU), Pratu NR, 26. Sebelumnya, Pratu NR dikabarkan menjadi korban penembakan Orang Tidak Dikenal (OTK).

“Jadi penembakan itu tidak ada, memang murni karena kecelakaan,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi, Jumat (11/6).

Prandra menuturkan, peristiwa terjadi saat Pratu NR dan istrinya berkendara di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung. Setibanya di lampu merah, mendadak terjadi letusan senjata api.

“Entah dia ngeluarin (senjata) ya namanya orang kealpaan, kelalaian kan macam-macam, sehingga terjadilah kecelakaan itu,” imbuhnya.

Di sisi lain, Pandra membantah jika kecelakaan tembak ini terjadi lantaran Pratu NR dan istrinya berkelahi. Mereka juga diketahui pasangan suami istri yang baru menikah 3 bulan.

“Enggak ada perselisihan. Justru itu, dia lagi mengambil (senpi) atau apa. Akibat kealpaan, kelalaian, mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya mengalami luka tembak termasuk istri yang berada di samping kirinya,” pungkasnya.a

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads