alexametrics

Iming-imingi Rokok, Rusdi Cabuli 35 Anak, Kini Diciduk Usai Buron

11 Mei 2021, 10:16:06 WIB

JawaPos.com – Rusdiono, 44, pelaku pencabulan terhadap 35 anak laki-laki akhirnya berhasil diamankan dari tempat persembunyiaannya, di Desa Air Ringki Kecamatan Buah Pemacah OKU Selatan pada Sabtu (8/5) lalu. Penangkapan terhadap pelaku pedefil ini, dilakukan Tim Satuan Resort Kriminal Polres Prabumulih Sumatera Selatan.

Kasatreskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman, mengatakan penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat yang anaknya menjadi salah satu korban perbuatan pedofil pelaku berdasarkan bukti visum.

“Dari pengakuanya pelaku sudah melakukan tindak asusila sesama jenis kepada 35 orang anak usia 8 hingga 14 tahun,” jelasnya dikutip dari Antara.

Pelaku sebelumnya menjadi buron karena melarikan diri dari wilayah Prabumulih. Namun akhirnya berhasil ditangkap dalam persembunyianya.

Menurut dia pelaku telah melakukan perbuatan kejinya itu selama bertahun-tahun dan mengiming-imingi korban dengan rokok, pelaku juga berdalih melakukan aksinya atas perasaan suka sama suka dengan korban.

Namun polisi masih akan mendalami keterangan pelaku termasuk modus, lokasi dan anak-anak yang telah menjadi korban pelaku yang tersebar di enam kecamatan, serta kemungkinan tambahan korban lain.

Editor : Kuswandi

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini: