alexametrics

Lucinta Luna Positif Narkoba, Ini Barang Bukti yang Diamankan Polisi

11 Februari 2020, 17:52:20 WIB

JawaPos.com – Artis Lucinta Luna diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari pemeriksaan polisi, Lucinta Luna positif menggunakan narkoba. Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti narkoba yang masih diuji laboratorium.

Lucinta Luna diamankan bersama 3 orang lainnya yakni H, D dan N. Hasil tes urine yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna dipastikan positif narkoba. “Positif mengandung benzo. Benzo ini termasuk psikotropika. Tiga orang lainnya negatif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/2).

Polisi memastikan salah satu yang ikut diamankan polisi yakni kekasih Lucinta Luna. Kendati demikian, Yusri belum mengungkap identitas kekasah Lucinta Luna. Dia menyebut saat ini seluruhnya masih dalam proses pemeriksaan intensif oleh Polres Metro Jakarta Barat. “Yang dua memang stafnya dia (Lucinta Luna) dan 1 lagi pasanganya,” tutur Yusri Yunus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Dimas Apriyanto/ Jawa Pos)

Sedangkan obat-obatan yang diamankan dalam kasus ini sudah dibawa ke Laboratorium Forensik Polri guna dipastikan kandungannya apalah ekstasi atau bukan. Pasalnya, keempat orang yang diamankan tidak mengakui obat tersebut narkoba.

“Yang diduga ekstasi ini lagi dicek termasuk obat-obat yang ada termasuk ke Labfor kriminal untuk memastikan apakah betul ini ekstasi,” jelas Yusri.

Dalam kasus ini polisi mengamankan 3 butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah. “Ada dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, pertama tramadol dan riklona. Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika,” kata Yusri.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads