alexametrics

Kronologi Penangkapan Lucinta Luna Berlangsung Dramatis

11 Februari 2020, 20:45:07 WIB

JawaPos.com – Penangkapan artis Lucinta Luna berlangsung dramatis. Dia diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Selain Lucinta, beberapa orang turut diamankan saat penggerebekan polisi itu.

Seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), berdasarkan keterangan polisi, artis kontroversial itu diamankan pagi tadi, Selasa (11/2). Ada 4 orang yang berhasil diamankan oleh satuan dari Polres Jakarta Barat itu yakni Lucinta Luna serta tiga rekannya dengan inisial H, D, dan M.

“(Lucinta Luna) berhasil diamankan pagi tadi di Apartemen Thamrin City,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa (11/2).

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi yaitu 3 butir ekstasi setelah memeriksa tempat kejadian perkara lantaran Lucinta diduga menyembunyikan barang haram tersebut. “Barang bukti ditemukan di keranjang sampah,” ungkap Yusri.

Di Polres Jakbar, Lucinta kemudian diperiksa lebih lanjut dengan melakukan tes urine di mana hasilnya positif narkoba. Namun anehnya ketiga rekannya yang lain justru negatif. “Lucinta Luna positif mengandung Benzo, itu masuk ke psikotropika,” pungkas Yusri.

Editor : Bintang Pradewo



Close Ads