JawaPos Radar

Breaking News: OTT, KPK Tangkap Kepala Daerah di NTT

11/02/2018, 17:17 WIB | Editor: Kuswandi
Barbuk OTT
Ilustarsi: Penyidik KPK memperlihatkan barang bukti uang suap hasil operasi tangkap tangan (OTT) Hakim PN Bengkulu, beberapa waktu lalu. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com- Tim Satgas Penindakan  Komisi Pemberantasan Korupsi kembali melakukan kegiatan operasi tangkap tangan (OTT). Dalam operasi senyap yang dilakukan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tim berhasil mengamankan seorang kepala daerah.

"Ada OTT kepalada daerah di NTT," terang sumber internal kepada JawaPos.com, Minggu( 11/2).

Selain kepala daerah, KPK juga mengamankan beberapa kepala dinas setempat. Usai diamankan, para pihak tersebut tengah dilakukan pemeriksaan intensif sebelum dibawa ke kantor KPK Jakarta. Mereka diperiksa tim penyelidik dan penyidik KPK di Polres Ngada.

Menanggapi adanya informasi penangkapan terhadap kepala daerah, juru bicara KPK Febri Diansyah membenarkannya."Memang ada kegiatan tim di lapangan. Ada kepala daerah  dari NTT yang diamankan. Sedang dibawa ke kantor KPK," terang Febri ketika dikonfirmasi JawaPos.com.  Namun, Febri belum bisa menjelaskan secara detail, sebab tim masih di lapangan.

(ipp/rdw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up