alexametrics

Terjerat Kasus Narkoba, 2 Oknum Anggota TNI Ditangkap

10 Desember 2019, 20:51:25 WIB

JawaPos.com – Dua oknum anggota TNI dikabarkan diamankan karena terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Mereka diamankan di Apartemen Legata Tower London, Jakarta Utara pada Selasa (10/12) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan dua oknum TNI tersebut. Dia mengatakan pengungkapan ini berdasarkan pengembangan penyidikan oleh Pomdam (Polisi Militer Kodam). Kemudian penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya diturunkan untuk membantu penangkapan.

“Ada penangkapan dari teman-teman Pomdam, pengembangan dari hasil penyelidikan mereka terhadap salah satu oknum TNI. Kemudian berkembang, meminta bantuan untuk back up dan koordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk membantu pengembangan ini,” kata Yusri.

Pada penangkapam ini, polisi dan Pomdam total menangkap 5 orang. Dua diantaranya anggota TNI. Dan tiga lainnya adalah masyarakat sipil. Sampai saat ini belum diketahui pasti identitas mereka.

Selanjutnya bagi 2 anggota TNI dilakukan pemeriksaan oleh Pomdam. Sedangkan 3 warga sipil ditangani oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Yusri pun belum menyebutkan barang bukti yang diamankan dalam kasus ini. “(Barang bukti) masih dikumpulkan semua,” tukasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan


Close Ads