alexametrics

Kuasa Hukum Jokdri Jadi 13 Orang, Pengacara: Pak Joko Semakin Senang

9 Mei 2019, 17:55:48 WIB

JawaPos.com – Belasan pengacara disiapkan khusus Mantan Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono di sidang kasus dugaan perusakan barang bukti pengaturan skor di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/5). Namun, dalam sidang pembuktian, empat saksi yang berasal dari tim Satgas Antimafia Bola tidak hadir.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Jokdri sudah melaksanakan sidang pertama pembacaan dakwaan. Kamis (9/5) ini, dia kembali hadir di PN Jaksel dalam agenda kesaksian dari Polda Metro Jaya yang ikut dalam pemasangan garis polisi di Rasuna Office Park beberapa waktu lalu.

Namun demikian, sidang terpaksa ditunda karena saksi kepolisian tak hadir. Jaksa Penuntut Umum (JPU), Sigit Hendardi, menyebut kalau keempat saksi tak hadir karena alasan tugas.

Jokdri mengajukan penambahan anggota dalam tim kuasa hukumnya menjadi 13 orang. Semuanya langsung diserahkan kepada majelis hakim untuk bisa hadir dalam sidang berikutnya. “Iya ada teman-teman tim dari Surabaya ikut membantu empat orang. Tambahan empat orang untuk banyak yang bantuin dan pak Joko semakin senang,” ungkap Ketua Tim kuasa hukum Jokdri, Abdanial Malakan.

Mantan Plt Ketum PSSI Joko Driyono. (Chandra Satwika/ Jawa Pos)

Penundaan sidang jua tak dipermasalahkan oleh pihak Jokdri. Mereka menghormati apapun keputusan sidang. “Ya enggak masalah ditunda sampai tanggal 28. Nanti agendanya tetap meski lama mau bagaimana Ketua majelis nya cuti ya kita hormati,” tutup dia.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads