JawaPos Radar

Polisi Masih Negosiasi Dengan Napi Teroris?

09/05/2018, 12:22 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Polisi Masih Negosiasi Dengan Napi Teroris?
Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen M Iqbal (Sachril Agustin/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kericuhan di Mako Brimob Kelapa Dua belum berakhir. Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen M Iqbal mengatakan, saat ini di dalam Mako Brimob sedang dilakukan negosiasi.

"Sampai sekarang, situasi dapat kami kendalikan. Semua sudah sesuai dengan SOP. Kami terus melakukan negoisasi dengan strategi khusus kepada tahanan ini napiter," katanya, di Mako Brimob, Depok, Rabu (9/5).

Tapi, Iqbal tidak mengungkapkan secara rinci negosiasi apa yang dilakukan. Dia, hanya menegaskan bahwa penyebab insiden ini adalah karena masalah makanan.

"Jadi tidak benar rumor yang beredar di media sosial (medsos). Penyebab kericuhan di Mako Brimob ini masalah sepele, yakni mengenai makanan dari keluarga yang harus sesuai SOP, yakni mendapat verifikasi dari kita," lanjutnya.

Tapi, saat ditanya awak media mengenai anggota Densus yang disandera, Iqbal mengatakan bahwa hal tersebut belum bisa disampaikan. Saat ditanya mengenai korban dari insiden di Mako Brimob, Iqbal kembali menjelaskan bahwa hal itu belum dapat disampaikan. "Sekarang lagi proses negosiasi. Untuk warga Indonesia tidak perlu khawatir karena semua bisa dikendalikan pihak Kepolisian," tutupnya.

(sab/JPC)

Alur Cerita Berita

Keluarga Beny Syamsu Gelar Pengajian 09/05/2018, 12:22 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up