JawaPos Radar

Jadi Atlet Asian Games, 14 Anggota Polri Terima Penghargaan dari Tito

07/09/2018, 15:39 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Jadi Atlet Asian Games, 14 Anggota Polri Terima Penghargaan dari Tito
Jadi Atlet Asian Games 2018, 14 anggota Polri terima pengharagan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (Desynta Nuraini/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 14 orang anggotanya karena terlibat langsung dalam Asian Games 2018. Bahkan beberapa dari mereka sebelumnya mendapat medali perunggu dalam cabang olah raga sepak takraw.

Mereka yakni, Bripda Akyko Michele Kapito dan Bipda Andi Trisandi Saputra S. Selain keduanya, ada AKBP Barry Agustini Said, Aipda Iwan Setiawan, Aipda Yulianto yang ikut dalam perlombaan menembak. Satu lainnya, Bripda Deny Pratama dalam perlombaan air pistol.

Selain itu, para anggota yang juga atlet voli IPDA Lia Fajrina Nabila, Bripda Rivan Nurmulki, Bripda Arsela Nuari, Bripda Rendi F Tamamilang, Bripda Yuda M Putra, dan Brigadir Dea Feronica juga menerima penghargaan. Terakhir, penghargaan diberikan kepada anggota yang juga atlet sepakbola yakni Bripda Putu Gede Juni Antara, Bripda M. Hargianto.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku bangga terhadap anggota yang ikut dalam ajang Asian Games beberapa waktu lalu. Sekalipun dari mereka belum berhasil meraih medali.

"Atlet voli meskipun berhasil dapatkan medali tapi terlibat Asian Games itu prestasi luar biasa," ujarnya di Ruang Rapat Utama, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat (7/9).

Tito berharap agar prestasi para anggota yang juga atlet itu ditingkatkan. "Mudah-mudahan dapat prestasi lebih baik di masa mendatang. Polri berterima kasih kepada rekan-rekan karena mengharumkan nama negara, nama bangsa dan juga nama Polri," tukasnya.

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up