alexametrics

Polisi Belum Tetapkan Ancaman Pasal terhadap Sopir Vanessa Angel

6 November 2021, 16:31:05 WIB

JawaPos.com – Hingga kini polisi belum meminta keterangan dan memeriksa Tubagus Jody, sopir dalam kecelakaan maut artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Hal itu karena Jody masih menjalani perawatan dan pemulihan pasca trauma usai kecelakaan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan sejauh ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan belum sampai penyidikan. Karena itu, belum ada pasal atau sanksi UU Lalu Lintas apapun yang ditetapkan pada Jody.

“Ancaman pasal belum tahu ya. Akan pasal apa, karena ini masih penyelidikan, belum penyidikan,” tegas Kombes Gatot kepada JawaPos.com, Sabtu (6/11).

Gatot menjelaskan saat ini menurut keterangan dari sopir, alasan saat kejadian kondisinya memang lelah dan mengantuk. Namun, polisi tentu masih terus mengumpulkan saksi dan bukti.

“Kami tentu nggak mungkin percaya begitu saja,” tegasnya.

“Hal-hal terkait pasal dan pemeriksaan itu sudah teknis ya,” tambahnya.

Terkait dugaan sang sopir mengendarai mobil hingga kecepatan 180 km/jam, Gatot juga menegaskan polisi masih mendalami hal itu. Dan berbagai bukti unggahan story sopir di media sosial juga akan menjadi bukti bagi kepolisian.

“Tentu bukti (media sosial) akan jadi pertimbangan. Kita tunggu rekomendasi dari dokter dulu, setelah itu baru kita akan periksa sopir,” tegas Kombes Gatot.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads