alexametrics

Sadis, Karyawan BUMN Dibunuh Pacarnya di Apartemen

6 Agustus 2020, 09:22:02 WIB

JawaPos.com – Seorang karyawan perempuan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berinisial AO, 35, ditemukan tewas mengenaskan di lantai 21 kamar nomor 2119 Apartemen Margonda Residence V, Depok, Jawa Barat. AO yang ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka benda tumpul dan dalam keadaan terikat ini diduga dihabisi oleh kekasihnya yang berinisial FM, 37.

“Dari hasil identifikasi terdapat luka benda tumpul, diperkirakan merupakan korban pembunuhan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (6/8).

Yusri menjelaskan, jenazah AO ditemukan pada Selasa (4/8) malam pukul 20.15 setelah pemilik unit apartemen mendobrak masuk lantaran tidak ada respons dari FM selaku penyewa. Pintu unit apartemen FM dibuka secara paksa karena seharusnya FM sudah meninggalkan apartemen pukul 18.23, namun tidak kunjung melapor.

“Pemilik kamar bersama dua orang teknisi dan sekuriti mendobrak pintu dengan kunci pipa,” imbuhnya.

Setelah terbuka, pemilik kamar dan sekuriti pun terkejut melihat ada orang terbaring di kasur dalam posisi tengkurap dan tertutup selimut. Setelah selimut dibuka, mereka mendapati AO yang sudah tidak bernyawa dengan tubuh diikat tali. “Korban ditemukan dengan tangan terikat, mulut tertutup lakban, kaki diikat lakban, luka pada bagian kepala,” ujar Yusri

Pemilik kamar pun segera melapor ke Polsek Beji. Dalam pengakuannya, pemilik apartemen mengatakan FM menyewa kamar pada 2 Agustus 2020 sekitar pukul 13.22 WIB untuk ditempati pada 4 Agustus.

Pada hari serah terima kunci, pemilik tidak bisa menemui FM. Dia pun meminta FM mengirimkan swafoto dan penyewa diarahkan mengambil kunci di loker. Namun, ketika waktu sewa sudah habis FM tak kunjung merespons sehingga pemilik memutuskan mendobrak pintu apartemen.

Dalam kasus ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti, KTP AO, KTP FM, palu yang terbungkus handuk, bercak darah dilantai, masker warna merah muda, selimut atau bed cover motif bunga, tas jinjing warna hitam, lakban bening, satu bungkus rokok, tali sepatu dan pewangi ruangan.

Usai dilakukan pengejaran, FM berhasil diamankan di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Saat ini FM sudah diamankan ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads