alexametrics

Kata Dahnil Anzar, Andi Arief Harus Diselamatkan

5 Maret 2019, 11:50:58 WIB

JawaPos.com – Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief juga banyak memakan korban anak negeri. Dia pun meminta kepada pihak berkepentingan untuk menyelamatkan Andi Arief dari jerat narkoba.

“Bung @AndiArief__ harus dibantu, sama dengan beberapa politisi lain dan anak negeri lain yang terpapar pengaruh narkoba harus diselamatkan. Penindakan tegas dan adil terhadap para pengedar narkoba harus dilakukan. Politisi, aparatur hukum yang terlibat dalam peredaran narkoba harus dilawan,” cuit Dahnil melalui akun Twitter-nya @Dahnilanzar, dikutip Senin (5/3).

Sebagaimana diketahui, Andi ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba di sebuah kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Dahnil menuturkan, pihaknya berempati atas musibah yang menimpa Andi Arief tersebut.

“Kami berempati terhadap apa yang dialami @AndiArief__ narkoba adalah musuh kita bersama, seperti anak-anak negeri lainnya yang terpapar narkoba, Bang Andi Arief perlu dibantu. Dan agaknya, pusaran pemakai narkoba di kalangan politisi dan aparatur negara serta siapa pun harus kita lawan,” kata Dahnil.

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini menyebut, Andi Arief adalah korban yang sama dengan anak negeri lainnya yang terpapar narkoba. Karena itu harus ada tindakan tegas kepada para pengedar narkoba.

Sebelumnya, Direktorat IV Mabes Polri mengamankan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief terkait kasus narkoba. Dia ditangkap bersama seorang wanita di kamar hotel.

Penangkapan mantan Staf Khusus Presiden itu dilakukan di kamar 14, lantai 12, Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat pada Minggu (3/3) malam.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Muhammad Ridwan

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Kata Dahnil Anzar, Andi Arief Harus Diselamatkan