alexametrics

Soal Hubungan Asmara Antara Bripda RB-Novia, Kapolres Bilang Begini

4 Desember 2021, 17:20:53 WIB

JawaPos.com – Tewasnya mahasiswi Novia Widyasari Rahayu, 23, turut menyeret nama anggota polisi berinisial Bripda RB. Korban dan RB disebut-sebut memiliki persoalan asmara, sehingga membuat Novia nekat bunuh diri.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, saat ini pihaknya telah berkoordanisi dengan Polda Jatim dan Polres Pasuruan terkait dengan kebenaran oknum polisi tersebut terlibat dalam kasus ini. Diketahui Bripda RB sekarang berdinas di Polres Pasuruan.

“Berkaitan dengan inisial R anggota Polres Pasuran itu betul. Tim dari Polda Jatim dan Polres saat ini sedang mendalami dan investigasi terhadap informasi yang berkembang saat ini,” kata Apip, Sabtu (4/12).

Namun, Apip belum bisa memastikan status hubungan antara korban dengan oknum anggota polisi itu. “Kami akan dalami berkaitan informasinya yang beredar bahwa keduanya ada hubungan” jelasnya.

Sebelumnya, Savenoviawidyasari menggema di medsos Twittter dan Instagram sejak Jumat hingga Sabtu (4/12). Novia Widyasari diduga korban pemerkosaan oknum polisi di Mojokerto Jawa Timur. Hingga Sabtu, Savenoviawidyasari masih memuncaki trending topic dengan 15,4 rb cuitan di linimasa Twitter.

Begitu juga di Instagram, kisah yang bersangkutan menjadi viral dan bahasan netizen. Novia Widyasari, 23, seorang mahasiswi Universitas Brawijaya asal Mojokerto, Jawa Timur ditemukan tewas di dekat makam ayahnya pada Kamis 2 Desember 2021. Diduga ia bunuh diri dengan menenggak racun lantaran depresi setelah diperkosa dan dipaksa aborsi oleh oknum polisi.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads