JawaPos Radar

Sidang Pembunuhan Engeline

Margriet Ngomong ke Agus: Jangan Bilang Aku Mukulin Engeline

04/11/2015, 07:45 WIB | Editor: arwan
Margriet Ngomong ke Agus: Jangan Bilang Aku Mukulin Engeline
Terdakwa Agustinus Tay alias Agus (kiri). (JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com DENPASAR - Dalam sidang lanjutan pembunuhan bocah Engeline, terdakwa Agustinus Tay alias Agus sama sekali tidak menyangkal kesaksian Susiani dan Handono. Meskipun, kesaksian pasangan suami istri yang mengontrak rumah Margriet, ibu angkat Engeline, menyudutkan posisi Agus. 

Radar Bali (Jawa Pos Group) melaporkan, Agus hanya menambahkan, ketika usai mengubur jenazah Engeline, Margriet menghampirinya ke dalam kamar. 

Margriet bilang kepada Agus, "Tolong kalau Ibu Susiani tanya, jangan bilang kalau Engeline aku yang mukulin,” kata Agus yang duduk menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan bocah Engeline di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (3/11). 

Sementara itu, pada sidang dengan terdakwa Margriet, ketua majelis hakim Edward Harris Sinaga memutuskan menolak eksepsi berjudul Tuhan Pasti Turun Tangan yang dilayangkan dua minggu lalu oleh pihak kuasa hukum Margriet Megawe, yakni Hotma Sitompul.

Selain itu, hakim ketua mengatakan, penasihat hukum terdakwa Margriet tidak menerima penggunaan saksi mahkota karena bertentangan dengan KUHAP. 

Selanjutnya, hakim ketua menyatakan sidang akan dilanjutkan Selasa (10/11) dengan agenda pemeriksaan saksi. (ika/yor/yes/c6/kim)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up