alexametrics

Ada Perempuan Saat Penggerebekan Andi Arief, Ini Kata Mabes Polri

4 Maret 2019, 18:08:42 WIB

JawaPos.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief terbukti memakai narkoba jenis sabu. Dia ditangkap sekitar pukul 18.30 WIB di salah satu kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.

Sempat beredar di kalangan wartawan, foto seorang perempuan terkait penangkapan Andi di hotel tersebut. Namun Mabes Polri menegaskan bahwa saat penangkapan, penyidik hanya menemukan Andi.

“Hanya satu yang diamankan, AA,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3).

Ada Perempuan Saat Penggerebekan Andi Arief, Ini Kata Mabes Polri
Beredar foto perempuan yang ditangkap bersama Andi Arief (Istimewa)

Namun pihaknya saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi atas penangkapan Andi. “Saat penggerebekan tak ada, kami sedang dalami apakah sudah check out atau tidak, tunggu saja,” tegas Iqbal.

Mantan Wakapolda Jawa Timur itu pun meminta agar semua pihak tidak percaya dengan sejumlah foto yang beredar. Baik itu alat kontrasepsi maupun keberadaan wanita hingga kloset yang dibongkar.

“Itu kan beredar kloset sampai copot dan lain-lain, sekali lagi itu semua belum tentu benar,” sebut Iqbal.

Dia menegaskan bahwa informasi resmi terkait kasus ini disampaikan oleh Divisi Humas Polri. “Informasi akurat dari Kadiv Humas, yang lain-lain belum tentu akurat dan sesuai fakta,” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Desyinta Nuraini

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Ada Perempuan Saat Penggerebekan Andi Arief, Ini Kata Mabes Polri