alexametrics

Tangkap Terduga Koboi Jalanan Cipali, Polisi Tak Temukan Senjata Api

4 Februari 2022, 13:49:46 WIB

JawaPos.com – Polres Karawang, Jawa Barat berhasil menangkap pengendara yang diduga melakukan aksi koboi jalanan di Jalan Tol Cipali. Namun, dari tangan pelaku tidak ditemukan adanya senjata api seperti kabar viral di media sosial.

“Yang pasti kami tidak menemukan senjata api,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, saat dihubungi, Jumat (4/2).

Oliestha menuturkan, saat penangkapan, petugas telah menggeledah mobil milik pelaku. Hasilnya, tetap tidak ditemukan pistol maupun senjata api lainnya.

“Pada kendaraan dan diri pengemudi tidak kami temukan senjata api,” jelas Oliestha.

Meski begitu, Oliestha menyebut pihaknya tetap melakukan pendalaman mengenai kasus ini. “Selanjutnya masih kami dalami,” tandasnya.

Sebelumnya, viral video pendek yang memperlihatkan seorang supir truk dipepet oleh pengendara Toyota Avanza. Sebelum dipepet, pengemudi truk dikabarkan sempat ditodong terlebih dahulu menggunakan pistol.

Dalam video terlihat jika mobil Avanza beberapa kali memepet truk. Di akhir video, pengemudi tersebut juga mengacungkan benda mirip tongkat ke supir truk.

“Pengemudi Avanza acungkan pistol dan tongkat. Senin, 31/1/2022 siang hari. Lokasi di Jalan Tol Cikampek arah ke Barat,” tulis akun Instagram @romansasopirtruck.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini: