Gedung Cyber 1 Kebakaran, Polisi Lakukan Olah TKP

3 Desember 2021, 12:17:41 WIB

JawaPos.com – Polres Metro Jakarta Selatan turun tangan dalam kasus kebakaran Gedung Cyber 1. Polisi akan menerjunkan tim ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan mengatakan, asap tebal masih menyelimuti lokasi hingga kemarin. Sehingga olah TKP baru bisa digelar hari ini.

“Nanti mau melaksanakan olah TKP, karena sampai dengan malam hari ruangan masih berasap dan kabel-kabel terbakar,” kata Ridwan kepada wartawan, Jumat (3/12).

Selain melaksanakan olah TKP, penyidik juga telah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Hal ini dilakukan sebagai upaya penyelidikan untuk mengetahui penyebab daripada peristiwa kebakaran tersebut.

“Beberapa saksi sudah diperiksa,” imbuh Ridwan.

Sebelumnya, kebakaran melanda Gedung Cyber 1 di Jalan Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan. Api pertama kali muncul di lantai 2 gedung.

Dalam insiden ini dilaporkan ada 3 korban. Satu orang dinyatakan selamat dan 2 lainnya meninggal dunia akibat terjebak di lokasi kebakaran.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads