alexametrics

Penjelasan Aparat soal Pemindahan Lokasi Aksi Bela Tauhid 2

2 November 2018, 16:53:54 WIB

JawaPos.com – Aksi Bela Tauhid Jilid 2 mengalami perubahan lokasi. Jika awalnya direncanakan di Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta atau tepat di depan Istana Negara, bergeser di Jalan Medan Medan Merdeka Barat tepat di area Patung Kuda Monas.

Terkait itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu menjelaskan, pergeseran ini dilakukan untuk memudahkan proses audiensi antara massa aksi dengan pemerintah. Sebab pertemuan dua kubu ini akan dilakukan di kantor Kementerian Kordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) yang terletak di Jalan Medan Merdeka Barat.

“Karena nanti soalnya kita berharap pertemuannya (massa dan pemerintah, Red) di Polhukam,” ujar Roma di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (2/11).

Sementara itu di Istana Negara sendiri tengah ada kegiatan. Sehingga tidak bisa digunakan untuk pertemuan antara massa dengan pemerintah.

Lebih jauh Roma mengatakan, nantinya massa aksi bela tauhid jilid 2 akan diterima langsung oleh Menko Polhukam, Wiranto, perwakilan Istana Negara, dan Polri. “(Massa, Red) akan diterima oleh Menko Polhukam dan kemudian dari Polri. Hadir juga dari KSP (Kantor Staf Presiden),” pungkasnya.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : (sat/JPC)



Close Ads
Penjelasan Aparat soal Pemindahan Lokasi Aksi Bela Tauhid 2