alexametrics

Simpan 20 Bal Ganja, 2 Orang Petani Jemput Polisi

1 Februari 2018, 21:55:30 WIB

JawaPos.com – Dua petani asal Desa Pintu Padang, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) harus merasakan dinginnya lantai ruang tahanan polisi.

Kedua tersangka yang diketahui identitasnya, Erwin Saputra Pulungan, 31 dan Maradenggan Siregar, 41. ditangkap Polisi karena ketahuan menyimpan ganja kering di dalam rumah.

Jumlah ganja yang disimpan oleh keduanya tidak sedikit. Totalnya, ada 20 bal ganja kering siap jual. Diperkirakan, 20 bal ganja kering itu beratnya mencapai 20 kilogram.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat, ada dua petani yang menyimpan ganja. Kedua tersangka ditangkap kemarin, Rabu (31/1),” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting, Kamis (1/2) petang.

Kedua tersangka menyimpan ganja kering siap edar itu di dalam sebuah kardus. Kardus berisi ganja itu pun disembunyikan di dalam rumah.

Belum diketahui secara pasti dari mana para tersangka mendapat sabu sebanyak itu. Pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Sedang kita selidiki. Tersangka juga sedang diperiksa oleh polisi setempat,” pungkas Rina.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Simpan 20 Bal Ganja, 2 Orang Petani Jemput Polisi